- Penjualan atau pemesanan melalui sistem ini dilakukan di Call Center KA melalui nomor panggilan 121 dan 021 - 21391121.
- Setelah itu penumpang akan mendapatkan kode booking / kode bayar yang selanjutnya penumpang dapat melakukan pembayaran lewat e-banking.
- Untuk saat ini bank yang bisa melayani adalah ATM Bank Mandiri, Bank BII, Bank BRI, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Tengah dan OCBC NISP.
- Pembayaran dilakukan maksimal 3 (tiga) jam setelah mendapatkan kode booking.
- Resi pembayaran ATM kemudian ditukarkan ke loket penjualan di stasiun yang sudah online.
- Pemesanan tiket dianggap batal jika pembayaran melalui ATM tidak dilakukan dalam periode waktu 3 jam tersebut.
- Pemesanan tiket lewat Call Center ini dilayani mulai 30 hari sampai dengan 1 hari sebelum keberangkatan KA yang bersangkutan.
- Pemesanan tiket tersebut hanya untuk tiket dewasa dan anak tanpa pelayanan reduksi.
Wednesday, July 27, 2011
Pemesanan Online Tiket KA
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment
Apa Komentar Anda?